Informations, Tips and Sharing,...

Wednesday 18 May 2016

Tips Putih, Cantik dan Wangi #UMEtime dengan Shinzu’i Ume

Sekilas Tentang Shinzu'i dan Adiknya Shinzu'i Ume
Gambar Rangkaian Perawatan Shinzu'i, gambar dari Putih itu Shinzu’i ]

Ohayō gozaimasu...
Jepang terkenal dengan prempuan-perempuannya yang mempunyai wajah cantik, kulit putih, bersih dan halus. Jepang juga berinovasi dengan mengeluarkan produk-produk perawatan untuk menjaga mereka agar mereka senantiasa terlihat cantik. Shinzu’i hadir menjawabnya. Dari beberapa produk pemutih yang beredar dipasaran, Shinzu’i telah menjadi pilihan saya semenjak iklannya muncul di televisi, dan pilihan saya saat itu adalah Shinzu’i soap bar dengan varian fragrance Matsu.

Baru-baru ini muncul produk Shinzu’i dengan packaging yang lebih cantik, warna-warna dan lebih muda dan varian yang bermacam-macam pula. Dari situ timbullah rasa penasaran, ternyata varian itu memang tertuju untuk remaja.


[ Gambar Serangkaian Produk Shinzu'i Ume, varian wangi Iseiya ]

Shinzu’i Ume, Apa itu?
Shinzu’i Ume merupakan adik atau turunannya Shinzu’i yang ditargetkan untuk remaja usia 15-20 tahun dengan wangi yang lebih lembut dan berkarakter warna-warni serta ceria. Varian produk sama seperti Shinzu’i, Shinzu’i Ume terdiri dari body wash (soap bar dan body cleanser), body scrub dan body lotion. Shinzu’i Body scrubnya sendiri mempunyai 2 tipe, yaitu Shinzu’i lulur basah dan Shinzu’i Ume Body Scrub Adzuki Beans atau lulur kering tanpa bilas.

Pokoknya ritual untuk mendapatkan kulit halus cerah berseri bisa dilakukan dengan produk-produk dari Shinzu’i Ume ini. Masing-masing varian mempunyai fragrance atau wangi yang dapat Ume-chan pilih sendiri untuk menemani #UMEtime kalian, ada 5 tipe wangi yaitu Ayumi, Keiko, Hatsune, Iseiya, dan Yozora. Tentunya nama-nama tersebut diambil dari bahasa asalnya Ume-chan, bahasa Jepang.

Sekilas Produk Shinzu'i Ume Body Scrub dan Shinzu'i Ume Body Lotion
Shinzu'i Ume Body Scrub

[ Varian Shinzu'i Ume Body Scrub Adzuki Beans, gambar dari Shinzu’i Ume Indonesia ]

Sekilas tentang Shinzu’i Ume Body Scrub Adzuki Beans:
  1. Terbuat dari bahan alami berkualitas
  2. Dermatologist tested
  3. Mengandung:
  • Herba Matsu Oil
Herba Matsu Oil (HMO) merupakan bahan pemutih yang bekerja dengan membentuk leuko-melanin, yaitu melanin yang tidak berwarna, tanpa merusak melanosit, atau menghambat kerja enzim tirosinase.
  • Ekstrak Bunga Sakura
Ekstrak Bunga Sakura berfungsi untuk memproses regenerasi sel kulit agar tidak kusam dan tampak semakin cerah
  • Adzuki Beans
Adzuki Beans (Kacang Merah) memiliki kandungan zat seperti potassium serta protein yang berfungsi untuk menutrisi kulit, meningkatkan kelembaban kulit, membuat kulit lebih lembut bercahaya. Adzuki Beans juga membantu mengangkat sel kulit mati dan membersihkan pori-pori dengan menarik keluar pori penyumbat, kotoran dan bakteri yang dapat menyebabkan noda pada kulit.
  • Beras Jepang
Beras Jepang berfungsi untuk membersihkan, mencerahkan, melembutkan dan menghilangkan noda hitam pada kulit.
  1. Keistimewaan
  • Tidak butuh air untuk membilas
  • Cocok untuk semua jenis kulit
  • Mengandung moisturizer
  • Menghasilkan kulit halus dan lembab seketika

Shinzu'i Ume Body Lotion
[ Varian Shinzu'i Ume Body Lotion ]

Sekilas tentang Shinzu’i Ume Body Lotion:
  1. Aman bagi kulit karena mengandung bahan alami pemutih kulit
  2. Lulus uji Dermatologis oleh tim peneliti dokter kulit
  3. UV protection, melindungi dari sinar matahari
  4. Mencerahkan kulit kusam menjadi putih alami
  5. Mengandung moisturizer yang tinggi yang melembabkan dan menutrisi kulit agar sehat, segar, dan tidak membuat kulit kering
  6. Wanginya kuat, tahan lama di kulit

Koniciwaa,....
Selamat sore Ume-chan
Sore hari adalah waktunya pulang kerja atau berakhirnya aktivitas rutin harian. Aktivitas yang menyita waktu sedari pagi hingga sore hari tiba. Sehabis ikut antri kena macet, akhirnya sampai rumah/kosan juga. Penat melanda, kulit terlihat kusam dan tidak bersemangat. Kalau sudah begini enaknya bersih-bersih, setelah bersih-bersih rumah/ kos, waktunya memanjakan diri alias #UMEtime.

Enaknya, dimulai dari mana ya?. Luluran, yap, sepertinya begitu, Ume-chan,...
Yuk, Ume-chan, kita ikuti langkah-langkah #UMEtime bersama Shinzu’i Ume :)

Langkah-langkah adalah sebagai berikut:

Pertama
Buka wadah Shinzu'i Ume Body Scrub Adzuki Beans kali ini pilihan jatuh pada yang paling merona yaitu Iseiya. Ambil scrub secukupnya kemudian balurkan pada seluruh tubuh, nikmati keharuman iseiya yang begitu menenangkan, biarkan sesaat.

[ Shinzu'i Ume Body Scrub Adzuki Beans Iseiya ]

Kenapa sih kita perlu memakai body scrub, Ume-chan? Mungkin masih ada sebagian orang yang bertanya seperti ini karena belum tahu pentingnya body scrub alias lulur. Body scrub dapat membuat kulit tubuh lebih mudah menyerap nutrisi. Selain itu body scrub juga dapat menghaluskan kulit dan membuat kulit terlihat lebih awet muda karena berfungsi membuang sel-sel kulit mati.

Kedua
Gosok dan pijat perlahan untuk menghilangkan kulit matinya, lakukan pijatan memutar hingga seluruh tubuh terlihat before-afternya alias bersih.

Ketiga
Bilas dengan air hingga bersih.
Oh iya, Ume-chan, Shinzu'i Ume Body Scrub Adzuki Beans ini bisa dipakai jika diperlukan atau dalam kondisi kulit tidak begitu kotor karena Shinzu'i Ume Body Scrub Adzuki Beans ini tidak perlu dibilas. Namun untuk kali ini biar lebih bersih dan lebih segar setelah beraktivitas dari pagi sampai sore, kita lakukan pembilasan.

Keempat
Keringkan badan dengan handuk yang lembut, bolehlah handuk kesayangan. Tidak perlu sampai menggosoknya dengan tenaga ekstra ya Ume-chan, cukup ditepuk-tepukkan saja sampe air dikulit tubuh kita benar-benar kering.

Kelima
Untuk kulit lebih cantik, lembut dan segar dan putih bercahaya, gunakan Shinzu'i Ume Body Lotion, karena Shinzu'i Ume Body Scrub Adzuki Beansnya Iseiya, maka body lotionnya kita samakan, biar sama-sama merona dan klop gitu Ume-chan. Usapkan Shinzu'i Ume Body Lotion Iseiya secara merata dari tangan, kaki dan bagian tubuh yang memerlukan. Rasakan wanginya yang harum.

[ Shinzu'i Ume Body Lotion Iseiya ]

Gunakan Shinzu'i Ume Body Lotion setiap kali habis mandi pagi dan sore atau ketika kulit terasa lebih kering, boleh juga dipakai ketika menjelang tidur agar kulit ternutrisi dan tetap lembab sampai bangun pada pagi harinya.

Keenam
Pakailah pakaian yang paling kece Ume-chan, kemudian dandan, poles wajah seperlunya. Tubuh sudah terasa ringan, cantik, putih dan wangi. Siap deh untuk santai dirumah/kos sembari nungguin dating buat nanti malam.

Nah, sekian tips cantik, putih, wangi dan bercahaya dari setyamerchy. Silakan Ume-chan mencoba dirumah. Shinzu’i Ume emang pilihan tepat untuk kulit cantik, putih dan wangi. Ganbatte!!!.

Goshinsetsu arigatō gozaimashita….
Sayōnara, Ume-chan...

Twitter: @Shinzuiume_id

#UMEtime Blogger Writing Competition
#UMEtime, Beauty Talkspiration
Subtema pilihan: Your Beauty Way with Shinzu’i Ume: Tips cantik kamu ala Shinzu’I Ume.
Share:
Location: Surabaya, Surabaya City, East Java, Indonesia

1 comment:

setyamechy. Powered by Blogger.

Blog Archive