Informations, Tips and Sharing,...

Friday 13 May 2016

12 Website Informasi Beasiswa untuk Scholarship Hunter

Ada banyak informasi mengenai beasiswa yang ditawarkan di internet karena merupakan salah satu topik yang mendapat perhatian sebagian besar orang yang mengakses internet, hal ini terlihat dari ramainya pengunjung website, mailing list, dan blog yang khusus memberikan informasi beasiswa.
Toga dan Beasiswa
Bagi teman-teman Scolarship hunter yang tengah mencari informasi beasiswa, kita akan mengajak berkunjung dan sedikit memberikan info beberapa website yang menyediakan informasi beasiswa. Berikut website yang memberikan informasi beasiswa,

1. Infobeasiswa.org 
Website Infobeasiswa.org dalam bahasa Indonesia seputar beasiswa ini merupakan situs penyedia informasi beasiswa dari dalam negeri dan luar negeri yang ditujukan bagi Warga Negara Indonesia yang ingin melanjutkan pendidikannya hingga ke jenjang yang lebih tinggi. Di sini dibahas berbagai beasiswa terbaru yang ditawarkan oleh berbagai instansi pendidikan mulai dari dalam negeri sampai laur negeri, dari beasiswa sekolah, kuliah S1, S2, S3. Karena berbasis Indonesia, maka informasi yang didapat dari sini akan lebih realistis dan lebih mudah dimengerti karena menggunakan bahasa Indonesia. Dari website ini, anda juga dapat tips beasiswa dan bergabung dengan forumnya. Dalam forum ini anda dapat saling berbagi pengalaman dan berita sesama anggota.

2. Infobeasiswa.net 
Informasi yang dihadirkan Infobeasiswa.net cukup lengkap. Berbagai review program beasiswa dihadirkan di website ini. Bagi anda yang khusus mencari informasi beasiswa tertentu, maka anda akan lebihmudah mendapatkannnya karena situs ini mengkatagorikan info beasiswa. Sebuah situs yang sangat layak untuk dikunjungi.

3. Indonesianscholarship.com 
Situs Indonesianscholarship.com dikatakan cukup lengkap dan dikhususkan untuk semua masyarakat Indonesia. Bebrapa bidang studi yang ditawarkan yaitu Hukum (Internasional, Administrasi Negara, Tata Negara, Perdata, Pidana), Ekonomi (Ilmu Ekonomi Studi Pembangunan, Akuntansi, Manajemen), Ilmu Komputer, Teknik Informatika, Teknik Elektro/Elektronika, Teknik Telekomunikasi, Ilmu Sosial Ilmu Politik (Hubungan Internasional, Ilmu Komunikasi, Ilmu Pemerintahan/Administrasi Negara), Ilmu Pendidikan. Di web ini juga disediakan link ke berbagai perguruan tinggi di dunia.

4. Bursabeasiswa.com 
Situs Bursabeasiswa.com mempunyai tampilannya sederhana, tapi informasi yang dihadirkan website ini sangat mendukung bagi para pengunjung khususnya bagi yang mencari beasiswa dari luar negeri. Informasi beasiswa yang ditawarkan mulai dari bachelor, master degree, doctoral, PhD, dan postdoctoral.

5. Rumahbeasiswa.com 
Situs Rumahbeasiswa.com memberikan informasi yang cukup lengkap. Beasiswa S1, S2, S3, dan info lowongan kerja. Seluruh informasi beasiswa dalam negri dan beasiswa luar negeri, beasiswa jepang, beasiswa malaysia, baik setingkat bachelor, master, doctoral, phd, dan posdoc. Situs ini juga menyediakan info-info tips dan informasi beasiswa terbaru yang dapat anda terima melalui imail yang dikirimkan dengan mendaftarkan imail anda sebelumnya.

6. Depkominfo.go.id 
Situs Depkominfo.go.id merupakan situs pencarian beasiswa milik kementrian komunikasi dan informasi ini juga menawarkan program-program beasiswa khususnya bagi bagi PNS, dosen atau pegawai lembaga pendidikan, pegawai industri teknologi informasi dan komunikasi (TIK) serta masyarakat umum. Tingkat : S2 & S3. Bidang Studi : Hukum ( Internasional, Administrasi Negara, Tata Negara, Perdata, Pidana), Ekonomi (Ilmu Ekonomi/Studi Pembangunan, Akuntansi, Manajemen), Ilmu Komputer, Teknik Informatika, Teknik Elektro/Elektronika, Teknik Telekomunikasi, Ilmu Sosial Ilmu Politik (Hubungan Internasional, Ilmu Komunikasi, Ilmu Pemerintahan/Administrasi Negara), Ilmu Pendidikan.

7. Beasiswaunggulan.diknas.go.id 
Situs beasiswaunggulan.diknas.go.id juga merupakan situs pencarian beasiswa milik kementrian pendidikan nasional ini memang difokoskan untuk informasi beasiswa. Penampilannya sederhana namun cukup informatif. Pengunjung dapat terlibat dalam jajak pendapat dan juga dapat mendaftarkan diri untuk mendapatkan info beasiswa unggulan.

8. Beasiswabeasiswa.com 
Pada situs Beasiswabeasiswa.com Anda bisa mendapatkan berbagai informasi yang cukup berbobot. Info yang ditawarkan bukan saja mengenai beasiswa tapi juga menyediakan link-link pendidikan. Sayang, tampilannya kurang baik dan tampaknya bagi pengunjung yang khusus mencari info beasiswa akan kebingungan.

9. Aminef.or.id 
American Indonesian Exchange Foundation (AMINEF) atau situs dengan alamat aminef.or.id adalah lembaga pertukaran pelajar Indonesia dengan Amerika yang juga menyediakan beasiswa bagi masyarakat Indonesia untuk melanjutkan studinya di Amerika Tingkat : S2 & S3 Bidang Studi : Hukum ( Internasional, Administrasi Negara, Tata Negara, Perdata, Pidana), Ekonomi (Ilmu Ekonomi/Studi Pembangunan, Akuntansi, Manajemen), Ilmu Komputer, Teknik Informatika, Teknik Elektro/Elektronika, Teknik Telekomunikasi, Ilmu Sosial Ilmu Politik (Hubungan Internasional, Ilmu Komunikasi, Ilmu Pemerintahan/Administrasi Negara), Ilmu Pendidikan.

10. Aboutscholarship.com 
Situs Aboutscholarship.com merupakan situs pencarian beasiswa personal tampaknya memfokuskan pada berbagai hal tentang informasi beasiswa. Informasi yang disajikan akan mendukung anda dalam mendapaktkan info seputar beasiswa.

11. Beasiswa S1 
Situs beasiswa S1 mempunyai akun twitter dengan nama @BeasiswaS1.

12. Info Beasiswa S1 
Situs Info Beasiswa S1 juga menyediakan informasi beasiswa jenjang S1. Akun facebook Info Beasiswa S1.

13 Beasiswa Kementrian Agama RI
Beasiswa kemenag atau MORA Scholarship adalah program beasiswa yang diselenggarakan oleh Direktorat Pendidikan Tinggi Islam dibawah Kementrian Agama


Share:
Location: Surabaya, Surabaya City, East Java, Indonesia

0 comments:

Post a Comment

setyamechy. Powered by Blogger.

Blog Archive