Informations, Tips and Sharing,...

Tuesday 29 March 2016

Pendaftaran Program Beasiswa Santri Berprestasi 2016

PBSB (Program Beasiswa Santri Berprestasi) merupakan program beasiswa yang diselenggarakan oleh Direktorat Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren (Ditpdpontren) dibawah Kementrian Agama Republik Indonesia (Kemenag RI) sejak tahun 2006 sampai dengan sekarang.


Seluruh peserta PBSB tergabung dalam 'wadah' yang bernama CSS MoRA (Community of Santri Scholars of Minnistry of Religious Affairs) nama organisasi tersebut diresmikan tanggal 13 Juli 2008 pada Musyawarah Nasional I di Klaten. Pada pertemuan nasional yang dilaksanakan tanggal 12 Desember 2007 di Lembang, Bandung, Organisasi yang menaungi peserta PBSB ini hanya bernama CSS (Community of Santri Scholars).
http://cssmora.org/

PBSB diperuntukkan bagi Santri MA/SMA/Sederajat yang berbasis Pondok Pesantren. Jenjang pendidikan formal Strata 1 (S1). Informasi dan Pendaftaran PBSB 2016 dapat anda akses mulai tanggal 30 Maret 2016. Proses pendaftaran dimulai dari tanggal 25 Maret sampai dengan 22 April 2016. Informasi selengkapnya dapat diakses melalui website resmi PBSB 2016.

http://pbsb.ditpdpontren.kemenag.go.id/

Salam dari senior-senior kalian yang sudah terlebih dahulu merasakan 'manisnya' sebagai peserta PBSB dari Regional barat, tengah dan timur. 

Selamat belajar,...
Selamat datang para next Mahasantri Indonesia,..

Regard
Setya Putri

Share:
Location: Surabaya, Surabaya City, East Java, Indonesia

0 comments:

Post a Comment

setyamechy. Powered by Blogger.