Informations, Tips and Sharing,...

Wednesday 8 April 2020

Sisi Lain dari COVID19 dan Resep Mengatasinya


Novelcorona Virus  (Covid19), image source from www.axios.com

Berikut adalah sisi lain dari NovelCorona Virus atau lebih dikenal dengan nama COVID19

1.  Covid-19 ini bukan Azab, tapi karena ulah manusia sendiri. 

Apa saja nikmat yang kamu peroleh adalah dari Allah, dan apa saja bencana yang menimpamu, maka dari (kesalahan) dirimu sendiri.” (An-Nisa’ 79)

Anda bisa berdoa yang terbaik untuk kebaikan diri sendiri dan semua manusia. Bagi yang Muslim, dengan dzikir  Pagi dan Petang (coba baca juga artinya, maka doa itu sudah lengkap untuk mohon kesehatan dan perlindungan).

2.  Kehidupan virus ini seperti manusia

Jika Ia dilawan maka dia akan melawan lebih ganas sehingga menjadi semakin kuat. Kita sudah melawan terus dengan desinfektan, sehingga virus ini beradaptasi menjadi lebih kuat. Jadi, Hindari penggunaan desinfektan berlebihan. 

Covid-19 ini seperti virus Flu yang mudah bermutasi, Virus yang tidak mati karena desinfektan akan berubah menjadi lebih kuat. 

Cairan yang bisa digunakan untuk menekan pertumbuhannya adalah Alkohol lebih dari 70% atau NaCl (Larutan Garam) lebih dari 30%.  Jika sekarang alcohol sudah mahal dipasaran dan yang ada konsentrasi dibawah 70% maka Anda bisa gunakan larutan NaCl itu.

Misal Anda bisa membuat larutan itu, 400 Gram garam larutkan dalam 1 L air.

3.  Corona virus diselubungi lemak.

Sabun dapat menghancurkan lemak dan membuat virus tidak dapat menginfeksi. Cuci tangan dengan sabun dan rajin berwudhu dapat menghindari virus ini menempel ditubuh kita.

4.  Virus yang ada mustahil kita bunuh semuanya. 

Untuk itu belum ada obat yang spesifik mengobati Covid-19. Virus ini bisa ditaklukkan oleh sistem pertahanan tubuh yang sudah diciptakan Allah dengan mekanisme yang menakjubkan (Sistem imun). Namun, Sistem imun itu perlu belajar mengenali jika ia masih dianggap asing oleh antibody. Seperti Anda ketemu orang asing dan dianggap berbahaya, Bagaimana reaksinya?

Cara Pertama
Reaksi tubuh adalah dengan melawannya. 

Jika terinfeksi virus, tubuh bereaksi untuk mengeluarkannya dengan cara batuk, bersin, mengeluarkan lendir. Itulah usaha tubuh agar virus tidak masuk. Namun,  kalau sudah terlanjur masuk maka tubuh akan demam/panas. Jika berhasil masuk paru-paru maka terjadi sesak napas.
Namun Jika sampai terjadi gagal napas inilah yang berakibat kematian. Namun itu hanya terjadi pada orang yang sudah memiliki gangguan pernapasan atau sistem imunnya lemah seperti pada lansia, anak kecil, dan orang yang  stress dan sakit. Karena itu Kunci Agar tubuh kita bebas Corona dengan  menguatkan sistem imun. Dan orang-orang dengan imunitas rendah lah yang utama kita jaga agar tidak terinfeksi.

Cara kedua adalah dengan mengenalinya dan menjadikannya teman sehingga mengubah Ia menjadi tidak berbahaya.

Cara ini bertujuan untuk mengajak berteman virus corona agar mereka tidak reaktif yaitu dengan memasukkan teman-temannya yg dikenali agar merasa nyaman dengan lingkungannya. Virus juga makhluk hidup seperti kita yang ingin hidup. Apabila disakiti maka akan bereaksi. 

Ketika dibunuh secara brutal maka virus akan ber-replikasi dan membentuk pertahanan yang lebih kuat. Maka kita tidak membunuhnya, tapi kita berteman dengannya. Cara ini bisa ditempuh dengan probiotik khusus yang diformulasi dengan mekanisme mengubah virus itu menjadi dikenali Antibodi kita sendiri, sehingga Ia menjadi tidak berbahaya pada tubuh kita.


Apa Inspirasi dalam menemukan probiotik khusus yang  bisa mengatasi Covid-19? 

Ilmuwan menemukan bahwa Bakteri/virus paling kuat dan berbahaya ada pada Babi dan Anjing. Maka Apa perintah Allah untuk menetralkan itu?

Jika anjing menjilat di salah satu bejana kalian, cucilah sebanyak tujuh kali dan gosoklah yang kedelapan dengan tanah (debu)” (HR. Muslim no. 280).

Maka Beliau memformulasikan mikrobioma seperti yang ada pada tanah karena didalam tanah ada mikrobioma yang membantu mengurai zat berbahaya menjadi tidak berbahaya.

Mikrobioma itu ada pada Multilact.

Multilact dijadikan spray ditelapak tangan dan wajah utamanya pada pintu masuknya virus yaitu mulut, hidung dan sekitar mata

Buat larutan spray
Multilact 10 ml larutkan dalam 90 ml air. 

Jika anda khawatir sudah bnyk yg bermutasi maka gunakan formula 1 : 4.

Jika sudah terinfeksi dan positif corona, pasien diminumi multilact 3x sehari 1 sendok.

Laporan yang sudah masuk, dengan probiotik ini ada pasien positif bisa menjadi negative dalam waktu 3 hari.

Virus Corona ini hanya bisa masuk lewat tiga jalur yakni mata, hidung, dan mulut. 

Tips yang bisa dilakukan 
1. Pastikan tenggorokan anda tidak kering. Rajinlah Minum air agar tidak dehidrasi

2. Semprotkan larutan probiotik multilact pada wajah terutama hidung, mata, mulut agar jika Anda terpapar virus corona Ia tidak lagi menjadi musuh tapi berteman dengan tubuh anda. Karena Antibodi akan mengenalinya sehingga anda bisa terhindar dari infeksi.


5.  Herbal untuk covid-19

Untuk mencegah infeksi Anda bisa konsumsi herbal pahit seperti daun pepaya, pare, mimba, brotowali, sambiloto, dll. Hebal yang bersifat pahit secara umum berfungsi sebagai antibakteri, antivirus dan menurunkan demam. 

Namun jika sudah ada gejala, maka herbal yang dikonsumsi dengan resep berikut:

Corona Virus Disease (Covid-19) Resep:

Daun waru 15 gr 
Daun mimba 10 gr 
Tapak liman 10 gr 
Temulawak 1 ibu jari 
Kencur 1 ruas jari kelingking 
Serai 2 jari telunjuk 
Asem jawa 1 buah 

Cara:
Semua bahan dicuci potong-potong rebus dengan air 800 cc hingga sisa jadi 400 cc dan air disaring. 

Minum 2x/h/200 cc / madu 1 sdm + jeruk nipis 1 buah.

(Resep Master Basirun)

Daun waru spesifik untuk masalah pernafasan / paru. 

Daun mimba memiliki rasa pahit sebagai antivirus dan bakteri yang Kuat.

Mengkonsumsi empon-empon seperti: kunyit, temulawak, jahe, kencur Bukan Herbal Spesifik Untuk Kasus Pernafasan. 

Berdasarkan referensi kitab Usada Jawa, empon-empon (Zingiberaceae) secara umum digunakan untuk obat Sistem Pencernaan.


Sumber: Kuliah Bersama RSH 
April 8 2020
Share:
Location: Temanggung Regency, Central Java, Indonesia

0 comments:

Post a Comment

setyamechy. Powered by Blogger.